Anisa Bahar Berduka Ibundanya Pergi

Anisa Bahar Berduka Ibundanya Pergi

duniaentertainment.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Annisa Bahar Berduka Ibundanya Pergi. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Annisa Bahar Berduka Ibundanya Pergi

Anisa Bahar tengah dirundung duka lantaran ibunda Ratna Ningsih meninggal dunia.Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Annisa lewat Insta Story miliknya, Rabu (12/2).“Assalamualaikum, innalillahi wa innalillahirojiun, telah meninggal dunia mamaku Ratna Ningsih Binti Tarmidi Sanusi,” ungkap Anisa.

Pemilik goyang patah-patah ini juga memohon doa atas meninggalnya sang bunda.“Mohon dimaafkan segala kesalahan, semoga Allah SWT terima di sisiNya, husnul khotimah,” tulisnya.Seperti diketahui Ratna sebelumnya mengalami penyakit strok yang cukup lama.Bahkan sejak tahun lalu kondisinya sangat drop. Dia hanya bisa berbaring tanpa bisa bergerak, meski masih dalam keadaan sadar.

Penyanyi dangdut Anisa Bahar tengah bersedih. Menjelang penutupan tahun 2019, dia harus melihat kondisi kesehatan ibunda tercinta yang makin menurun.Bahkan, kata Anisa Bahar, kemungkinan kecil sang ibunda bisa kembali seperti sedia kala. Sang ibunda diketahui menderita strok sejak dua tahun lalu.”Biasanya kalau aku datang, tangan (ibundanya) masih merespons. Terakhir usap-usap kepala. Aku kesana lagi kok mama diam, cuma matanya doang yang bergerak,” kata Anisa Bahar sambil meneteskan air matanya.

Anisa Bahar mengaku syok melihat kondisi terkini sang ibunda. “Untuk kembali seperti sedia kala enggak bisa, kemungkinannya 20 persen,” ujar Anisa Bahar.Saat ini, ibunda Anisa Bahar masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU pascaoperasi di bagian punggung. Dia mengatakan bahwa dokter sudah menyatakan ibunya koma.Pemilik julukan goyang patah-patah itu mengaku tak sanggup melihat kondisi ibunya yang harus menggunakan selang pernafasan dan alat bantu lain di tubuhnya.

Baca Juga : Yusuf Mansur Berduka

“Aku berdoa semoga mama walau enggak bisa sembuh total, bisa berkomunikasi, pengin ngajak jalan-jalan ke Yogyakarta sewa satu gerbong kereta,” pungkasnya.Suasana duka masih menyelimuti keluarga besar penyanyi dangdut Anisa Bahar. Sang ibunda, Ratna Ningsih meninggal dunia di usia 71 tahun pada Rabu (12/2) pagi.Pemilik julukan goyang patah-patah itu mengatakan, sang ibunda meninggal dunia karena menderita strok sejak beberapa tahun terakhir.

“Meninggal di rumah, padahal baru mau dibawa ke rumah sakit lagi, karena semalam koma,” tutur Anisa Bahar.Menurut pelantun Mahal ini mengungkapkan bahwa kondisi ibundanya memang sudah menurun sebelum mengembuskan napas terakhir.snakn napas terakhir. “Semalam kondisinya menurun. Respons-nya memang sudah kurang bagus. Hanya bisa tiduran,” ujar Anisa Bahar.Almarhumah kini sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budhi Dharma.

Related posts