Beberapa Hal Tentang Chelsea Islan

Beberapa Hal Tentang Chelsea Islan

Duniaentertainment.web.id – Kalau kamu ditanya tentang sosok anak muda Indonesia yang cantik dan berbakat, bisa jadi Chelsea Islan adalah nama yang langsung terlintas di pikiranmu. Seperti yang terlihat di dunia entertainment dalam negeri, cewek berdarah Indonesia-Amerika memang kian produktif, terutama di bidang seni peran.

Berikut ini beberapa hal tentang chelsea yang harus kamu ketahui,

1. Tipe Cewek Serius

Chelsea mengaku kalau ia termasuk orang yang serius dan paling nggak bisa melucu. Setiap kali ia mencoba untuk melucu, jadinya malah garing. So, ia lebih suka dibuat tertawa oleh orang lain yang melucu, daripada harus melucu untuk bikin orang-orang tertawa.

2. Punya bakat terpendam

Selain bakat akting dan modeling yang patut diacungi jempol, rupanya Chelsea juga punya bakat terpendam, yaitu menyanyi. Suara merdu Chelsea bisa kamu dengar saat ia menyanyikan lagu Somebody To Be Loved yang menjadi soundtrack film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar yang ia perankan.

3. Minat yang Tinggi Pada Dunia Sosial

Aktris berzodiak Virgo ini nggak hanya punya minat yang besar pada dunia seni, tapi juga dunia sosial. Ia kerap membuktikan ketertarikannya itu dalam sejumlah aksi nyata. Seperti ambil andil dalam organisasi Love Pink yang rutin mengadakan kunjungan dan memberikan dukungan moral untuk para penderita kanker payudara. Di sini Chelsea dipercaya menjadi brand ambassador. So cool!

Baca Juga : Beberapa Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Jessica Mila

4. Anak Teater

Semasa sekolah, Chelsea sering banget lalu lalang di panggung teater bersama klub teater sekolahnya. Nggak heran, pas pertama kali ditantang untuk akting dalam film pertamanya yang berjudul Refrain, Chelsea udah cukup luwes menuntaskan perannya tersebut.

5. Nggak Tertarik dengan Sinetron

Chelsea pernah bilang kalau ia sama sekali nggak tertarik untuk berakting dalam sinetron. Meski awalnya hanya ingin berperan untuk film-film layar lebar, namun kini ia juga populer dengan main character di sebuah sitkom. Chelsea memutuskan mengambil peran itu karena sitkom tersebut menawarkan konsep yang berbeda –nggak tergolong sinetron–, dengan humor-humor yang mendidik dan nggak ada bullying.

6. Ingin Jadi Sutradara

Langganan wara-wiri di depan kamera, ternyata sebenarnya Chelsea punya cita-cita menjadi seorang sutradara. Hal ini bisa jadi karena Chelsea benar-benar jatuh cinta pada dunia seni peran. Nggak cuma melibatkan diri sebagai penampil, tapi juga ingin aktif di belakang layar. Ia juga pernah memproduksi film, lho! Film pertamanya berjudul Junk Society, ia buat saat umurnya masih 16 tahun. Sedangkan film lainnya yang berjudul Deep Inside ia garap beberapa waktu lalu sebagai tugas akhir.

7. Tomboi

Chelsea hampir selalu tampil feminin, baik itu di tv atau foto-foto pada akun pribadi sosial medianya. Akan tetapi, ia mengaku kalau ia sebenarnya termasuk cewek yang tomboi. Seiring berjalannya waktu, Chelsea semakin dewasa dan harus terus menjaga penampilan demi kariernya. Ia pun kini tampak lebih sweet.

Related posts