Chris Evans segera berakhir sebagai Captain America

Chris Evans segera berakhir sebagai Captain America 01

Aktor asal Boston, Chris Evans pertama kali muncul sebagai Captain America pada 2011 lewat Captain America: The First Avenger. Ia kemudian berlanjut menjadi Captain America sampai delapan film Marvel. Jika dihitung, enam film besar di mana ia benar berperan itu adalah The First Avenger, The Avengers, The Winter Soldier, Age of Ultron, Civil War, dan Infinity War.

Avengers: Infinity War yang rencananya bakal dirilis tahun depan, juga bisa menjadi peran terakhir aktor Chris Evans, pemeran Captain America. Evans mengaku siap pensiun dari Marvel dan sudah pernah berkomentar soal pensiunnya. Ia mengaku ikhlas dan senang jika ada orang lain yang memerankan Captain America, meski karakter itu sudah identik dengannya.

Chris Evans segera berakhir sebagai Captain America 02

Dalam wawancaranya dengan NY Times, Sang Kapten tidak berencana kembali ke waralaba Avengers dan berniat segera menggantung tameng merah-biru dengan bintang putihnya. Tahun lalu, Marvel Studios sudah menyelesaikan syuting untuk dua film Avengers. Dengan begitu, kontrak Evans dengan Marvel Studios sebagai Captain America telah usai.

Muncul spekulasi di kalangan penggemar, bahwa Rogers yang merupakan sosok di balik Captain America, akan mengorbankan hidupnya saat menghadapi Thanos. Thanos merupakan musuh besar Avengers di film selanjutnya. Rumor bergulir, setelah Rogers berkorban, kostum Captain America akan dikenakan Sam Wilson (Anthony Mackie) atau Bucky Barnes (Sebastian Stan).

Related posts