Dua Kali Alami Pelecehan Seksual, Atta Halilintar Diraba-raba di Motor

Dua Kali Alami Pelecehan Seksual, Atta Halilintar Diraba-raba di Motor

duniaentertainment – Berikut merupakan ulasan mengenai Youtuber Atta Halilintar diraba-raba di motor, Berikut simak ulasan dibawah ini…

Atta Halilintar pernah mengalami pelecehan seksual. Hal itu diakui Atta dalam podcast terbarunya saat mengundang Maia Estianty dan anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani.
Awalnya, Maia Estianty membahas pengakuan Al Ghazali yang pernah dilecehkan oleh guru privatnya. Kemudian Maia menyinggung soal pelecehan kepada Atta.

“Kamu pernah ngalamin nggak?” tanya Maia Estianty dalam podcast Atta Halilintar berjudul ‘AL Dan ATTA Jadi Korban Pelecehan. Atta langsung menjawab dirinya pernah dilecehkan. Namun saat itu dia belum berani bercerita, karena masih kanak-kanak.

“Pernah pas SD, ya aku nggak pernah cerita ke siapa-siapa karena menurut aku malu. Tapi kalau semua orang malu dengan ceritanya, orang-orang yang melakukan itu nggak pernah jera,” jawab Atta.

Baca Juga : Pengacara Yakinkan Hana Hanifah Tak Terlibat Prostitusi Online

Namun, lantaran Al Ghazali berani mengungkapkan ke publik mengenai pelecehan seksual itu, Atta pun ikut bersuara.

“Tapi Al cukup berani sih mengakui ini, maksud aku, karena Al berani cerita, aku jadi berani cerita,” kata Atta Halintar.

Kemudian Atta Halilintar menceritakan kronologinya. Kala itu, Atta dan adik-adiknya harus berjalan jauh demi bersekolah.

“Jadi dulu aku sekolah, misalnya ini rumah, ke terminal itu jauh, bun. Aku harus naik bus abis itu harus naik kereta, jadi ada tiga kali. Nah dari rumah ke sini kalau aku jalan sekitar 30-40 menit, jadi ada salah satu kayak flat bukan apartemen, tapi kayak flat kalau di Malaysia artinya hidupnya belum kayak sekarang,” tuturnya.

Sehingga, Atta dan adik-adiknya memilih menumpang motor milik orang yang melecehkan Atta. Suatu saat ketika duduk di depan, kelamin Atta Halilintar tiba-tiba diraba sang pelaku.

“Dia suka kayak nawarin ayo, pagi-pagi paman anterin ke sana orangnya agak-agak. Jadi kalau aku sekolah kan berempat sama adek-adek. Jadi adekku yang cewek di belakang, aku di depan (naik) motor berempat. Jadi tiap hari kita naik, suatu ketika di depan ini (kelamin) diraba-raba, aku pikir, ini kenapa nih ya orang ya,” beber Atta.

“Langsung ke bagian utamanya?” tanya Maia Estianty.

Awalnya Atta sempat tak sadar, dirinya dilecehkan secara seksual, namun lama-kelamaan dia mulai terasa aneh. Usai itu, Atta mengaku malu menceritakan kejadian itu kepada orang.

“Apa mungkin duduk aku kemajuan, ya entah itu ke belakang, lama-lama kok masuk, gw masih kecil, itu geli banget aku mikirnya, tapi dulu aku malu ceritainnya ke siapapun, malu,” imbuhnya.

Usai itu, Atta mengaku trauma dan tak berani naik motor dan bertemu sang pelaku. Bahkan kejadian itu dialaminya sebanyak dua kali.

“Aku biarin dan kejadian itu dua kali, abis itu aku nggak mau naik motor, aku ada pikiran takut, sama orang yang sama. Dari kejadian itu aku nggak pernah cerita ke siapapun, aku malu, aku tuh umur SD, (nalar melawan) belum (takut aib),” pungkasnya.

 

Related posts