Geisha Nyaman Bersama Regina Poetiray

Geisha Nyaman Bersama Regina Poetiray

Duniaentertainment.web.id – Berikut ini akan kami berikan berita yang cukup menarik dimana band yang telah kehilangan vokalis utamanya tidak lah bubar melainkan tetap aktif bahkan menemukan vokalis baru, berikut berita mengenai kabar tersebut.

Langkah Geisha masih kencang. Setelah Momo, sang vokalis tak aktif lantaran lebih memilih jadi ibu rumah tangga, band asal Pekanbaru itu bukannya vakum atau mati suri. Roby dan kawan-kawan justru makin produktif.

Personel Geisha Roby (gitar) Nard (bas), Aan (drum) serta Dhan (keyboard) sudah menemukan pengganti Momo.

“Kami merasa fun dan bahagia dengan vokalis baru. Justru karena dia mewakili generasi milienial dengan warna vokal berbeda, saya terutama bisa mengeksplor lagu Geisha lebih luas lagi dengan rasa baru,” kata Roby, sang gitaris yang juga pencipta hit-hit Geisha

Belum genap setahun Regina Poetiray bergabung sebagai vokalis baru, band yang ngehit lewat single “Jika Cinta Dia” ini sudah menghasilkan lima single, tiga di antaranya OST film. Yang terbaru adalah “Kunci Hati” yang merupakan lagu tema film Single Part 2, yang dibintangi Raditya Dika, komika kondang.

“Kami juga sedang mempersiapkan album utuh. Sudah ada 11 lagu. Tunggu saja tanggal mainnya. Pokoknya tahun ini juga diluncurkan,” tambah Roby Satria, nama lengkap gitaris Geisha.

Suara Ngegroove

Regia Poetiray mengaku senang terpilih menjadi vokalis baru Geisha. “Kami beruntung rekrut dia. Apalagi dia kan aktif di social media. Jadi bikin tambah penggemar Geisha deh,” kata Dhan, keyboadist.

Baca Juga : Lagu Dara Diciptakan Ariel Untuk Luna Maya

Jarak usia yang cukup jauh dengan personel Geisha lainnya tak membuat Regina canggung berinteraksi dalam bermusik. “Saya berusaha menangkap briefing tentang lagu baru yang diberikan kakak-kakak Geisha. Saya senang banget karena bisa menjadi diri sendiri di band ini,” papar Regina.

Lebih Berwarna

Lebih berwarna, itulah yang dirasakan personel Geisha lainnya tatkala sudah menggandeng Regina. Bukan hanya soal penampilan berbusana mereka yang colorfull, tapi juga warna lagu-lagu yang mereka hasilkan.

“Dulu saya bikin lagu cinta bisa terasa ‘berdarah-darah’ liriknya ya. Hahaha. sekarang sih nggak. Ya kalau mau bicara patah hati tapi tetep terasa optimis. Enggak galau deh, seperti anak milenial sekarang hehe,” papar Roby.

Related posts