Johny Indo Dimakamkan Satu Keluarga Nangis

Johny Indo Dimakamkan Satu Keluarga Nangis

duniaentertainment.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Johny Indo Dimakamkan Satu Keluarga Nangis, Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Johny Indo Dimakamkan Satu Keluarga Nangis

Aktor gaek Johny Indo meninggal dunia di kediamannya di kawasan Mekarsari, Tanggerang, Banten, Minggu (26/1/2020). Dan pada Senin (27/1/2020), Johny Indo dibawa ke TPU Selapang Jaya untuk dimakamkan secara Islam.Muhammad Billah, anak dari istri kedua Johny Indo, turun langsung ke liang lahad. ‎ Suasana haru dan khidmat kental terasa saat pemakaman Johny Indo‎.Tangis keluarga pecah saat Johny Indo menyatu dengan tanah. Doa pun dipanjatkan keluarga dan para pelayat yang hadir.

Berterima Kasih
“Kami mewakili nama keluarga mengucapkan ribuan terima kasih atas doa tetangga dan rekan-rekan khususnya tetangga yang mulai merawat sakitnya almarhum,” kata Yosep, Lurah Desa Lubang Buaya yang mewakili pihak keluarga.“Hingga mengurus jenazah dari memandikan, mengafankan, menyalatkan hingga memakamkan. Mudah-mudahan langkah kita Allah ganti sebagai amal ibadah,” tambahnya.Eva, anak Johny Indo yang merupakan salah satu tersangka kasus MeMiles nampak bersedih dengan kepergian ayahnya.Ia tak henti-hentinya menangis melihat pemakaman ayahnya. Eva sesekali menyalahkan dirinya atas kematian sang ayah.“Gara-gara aku pasti, kan kalau ada aku pasti enggak begini,” kata Eva, sambil menangis sesengukan.

Eva, anak Johny Indo yang menjadi tersangka kasus MeMiles, hadir dipemakaman ayahnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang Jaya, Tangerang, Senin (27/1/2020). Saat prosesi pemakaman Johny Indo, Eva tak henti-hentinya menangis meratapi kepergian ayahnya.Bahkan, Eva beberapa kali menyalahkan dirinya sendiri karena meninggalnya Johny Indo. Apalagi saat menghembuskan napas terakhirnya, Eva yang tengah terjerat kasus hukum tidak ada di samping ayahnya.”Pasti gara-gara aku. Kan kalau ada aku pasti enggak begini,” kata Eva, di depan makam ayahnya.

Berusaha Tegar
Usai pemakaman ayahnya, Eva tak henti-hentinya menyalahkan diri sendiri. Meski begitu, ia berusaha tegar menerima garisan takdir Sang Khalik atas kehidupan ayahnya.”Saya pengin orangtua saya sehat,senyum terus kan. Tapi kehendak Tuhan kan beda ya tapi kan saya harus mengikhlaskan juga,” ujar Eva.Namun di hati kecil terdalam, Eva mau bisa terus bersama ayahnya dan bisa merawatnya sampai ujung usianya.

Baca Juga : Fairuz Rafiq Menangis Saat Sidang Ikan Asin

Merasa Tak Maksimal
“Di hati kita masih ingin terus bersama papi, apalagi saya yang selalu merawat papi jadi saya merasa ninggalin, kok enggak maksimal jagain orangtua gitu,” lanjut Eva.Eva menjelaskan, dua tahun belakangan kondisi kesehatan Johny Indo sedang menurun. Bahkan sempat menjalani operasi dan perawatan intensif. Namun sayangnya Eva tak menjelaskan operasi apa yang dijalani ayahnya.”Sudah dua tahun ya (sakit). Karena kondisi kesehatannya parah waktu itu ya, terus banyak lah perawatan yang saya lakukan selama itu. Kemarin sempet operasi dan lagi tahap mengecek lagi kesehatan selanjutnya,” kata Eva.

Related posts