Kabar Keluarnya GOT7 dari JYP Entertainment

Kabar Keluarnya GOT7 dari JYP Entertainment

Kabar Keluarnya GOT7 dari JYP Entertainment – Berikutnya kami akan memberi artikel terpercaya yang sudah kami ringkas dan buat seringan mungkin, agar bisa dibaca oleh segala kalangan,berikut kabar keluarnya GOT7 dari JYP Entertainment.

Kabar mengejutkan datang dari GOT7. Boyband Korea ini dikabarkan mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment yang menaungi mereka sejak debut pada 2014. Setelah melangsungkan comeback pada November 2020 lalu dengan album Dye and Breath of Love: Last Piece, GOT7 kemudian diterpa rumor tak perpanjang kontrak dengan agensi yang telah menaunginya selama ini.

Rumor ini bermula dari beberapa personel yang tak lagi mengikuti Park Jin Young di media sosial hingga kabar adanya tawaran kontrak khusus di luar agensi untuk para personel GOT7.

1. Kontrak eksklusif mereka berakhir di awal 2021

GOT7 sebenarnya baru saja merayakan ulang tahun debut mereka yang ketujuh tahun pada awal Januari 2021. Pihak JYP Entertainment sempat mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif para anggota GOT7 memang segera berakhir, namun mereka belum dapat memastikan apakah ketujuh anggota sepakat untuk tetap bernaung di agensi yang sama.

Dispatch kemudian melaporkan lewat artikel yang dirilis 10 Januari 2021 bahwa Jackson, BamBam, JB, Jinyoung, Youngjae, Yugyeom dan Mark kompak tak akan melanjutkan aktivitas di bawah naungan JYP Entertainment. Dengan kabar keluarnya mereka dari agensi, maka aktivitas grup sebagai GOT7 atau copy right penggunaan nama grup di masa yang akan datang dapat menjadi kendala.

2. Apakah album Dye and Breath of Love: Last Piece akan menjadi album perpisahan mereka?

Meski memang acap kali mendapat rumor perihal aktivitas grup yang terkendala, GOT7 sebenarnya cukup produktif menyapa penggemar mereka melalui media sosial maupun album. Mereka merilis Dye and Breath of Love: Last Piece pada akhir 2020. Album ini berisikan sembilan lagu, di antaranya Breath, Last Piece, Born Ready, Special, Wave, Waiting For You, Thank You, Sorry, 1+1, I Mean It, dan We Are Young.

Selain itu, JB dan kawan-kawan pun aktif menghadiri acara penghargaan akhir tahun. Soompi menulis bahwa penampilan GOT7 di 35th Golden Disc Awards akan menjadi aktivitas terakhir mereka sebagai grup. Akankah album sebelumnya memang menjadi last piece, persembahan terakhir mereka?

Baca Juga:Kemunduran Johnny Depp dari Fantastic Beast

3. Kabar kegiatan setiap personal setiap member yang belum pasti

Kabar tentang rencana masa depan para personel pun mulai diketahui publik. Sebagaimana aktivitas belakangan yang lebih banyak di dunia akting, Jinyoung dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan BH Entertainment, agensi ini menaungi aktris dan aktor populer, seperti Kim Go Eun, Lee Byung Hun, dan sebagainya.

Sedangkan Jackson akan melanjutkan aktivitas di bawah labelnya, Team Wang dan belum ada kepastian untuk agensi di Korea Selatan. Mark Tuan yang telah kembali ke Los Angeles, dikabarkan akan beraktivitas solo di Amerika Serikat.

BamBam dikabarkan akan bergabung dengan MakeUs Entertainment dan melanjutkan aktivitas di Thailand dan Korea secara bergantian. Youngjae sendiri yang selama ini aktif sebagai DJ acara radio dikabarkan mendapatkan tawaran dari Sublime Artist Agency yang menaungi Rain dan Hani EXID.

“Kami masih dalam tahap diskusi,” kata perwakilan Sublime terkait kabar Youngjae masuk agensinya, dilansir Soompi.

JB dan Yugyeom yang selama ini tergabung di unit JUS2 tampaknya akan beraktivitas sendiri-sendiri. Sang leader mendapatkan tawaran dari agensi musik luar negeri, sedangkan maknae GOT7 santer dikabarkan bergabung dengan AOMG yang merupakan agensi Jay Park dan solois lainnya, seperti Lee Hi.

Related posts