Kemunduran Johnny Depp dari Fantastic Beast

Kemunduran Johnny Depp dari Fantastic Beast

Kemunduran Johnny Depp dari Fantastic Beast – Setelah melewati beberapa tahap proses dalam penyaringan,akhirnya kami dapat menyempurnakan artikel yang sudah kami kumpulkan dengan data-data dari sumber yang terpercaya mengenai kemunduran Johnny depp dari Fantastic Beast.

Johnny Depp mengaku jika dirinya diminta mundur dari sebuah proyek film Fantastic Beast and Where to Find Them usai kalah dalam persidangan atas kasus label berita penghajar istri.

Warner Bros pun meminta pada aktor berusia 57 tahun itu untuk mundur dari perannya sebagai villain utama yakni Grindelwald di franchise Harry Potter tersebut. Mereka pun akan kembali membuka casting untuk peran tersebut pada 2022 mendatang.

Johnny Depp menyampaikan kabar tersebut ke pada 7,4 juta pengikutnya di media sosial.

“Aku ingin kalian tahu jika diriku diminta oleh Warner Bros untuk mundur dari peranku sebagai Grindelwalt di Fantastic Beast dan aku menghargainya serta bersedia untuk mundur,” tulisnya dalam sebuah surat yang diunggahnya.

Selain itu Johnny Depp juga berterimakasih pada para fans yang setia mendukungnya melewati masa-masa perjuangannya itu. Ia pun mengatakan jika dirinya akan terus berkarier dan tak akan berhenti hanya karena masalah tersebut.

Surat tersebut dibuat pada 6 November atau setelah hasil persidangan tersebut keluar seperti yang tercantum di dalamnya dan ditandatangani oleh sang aktor.

Pada persidangan Depp dinyatakan kalah dari kasusnya bersama The Sun soal label penghajar istri yang disematkan media itu dalam headlines berita. Majelis hakim menyatakan jika Depp tak bisa membuktikan jika tudingan itu salah sehingga membuatnya kalah dalam persidangan.

Baca Juga:Fakta Agensi Training Garapan Lay EXO

Keputusan persidangan pun didukung oleh pengacara Amber Heard, Elaine Charlson Bredehoft.

“Bagi kami yang menghadiri persidangan di London, maka hasil tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan,” tuturnya.

Sementara itu Johnny Depp dikabarkan akan mengambil langkah hukum terkait kekalahannya itu. Ia akan mengajukan banding atas putusan tersebut.

“Masalah utamanya juri terlalu bergantung pada testimoni Amber Heard dan koresponden mengabaikan setumpuk bukti-bukti yang melawannya dari hasil penyelidikan polisi, tenaga medis, mantan asistennya, serta saksi-saksi lainnya,” ujarnya.

Amber Heard memang sempat ketahuan berbohong soal bekas luka yang dipamerkannya itu dan menyebutkan jika ia dihajar oleh Depp. Fakta tersebut terbongkar karena pengakuannya pada sang ibu, Paige Parsons, lewat sebuah surat yang dituliskannya.

“Ia tak berlaku kasar kepadaku. Ia hanya marah-marah saja,” tulisnya.

“Berurusan dengan Johnny itu berliku-liku. Itu benar-benar mengerikan. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan dan katakan,” pungkasnya.

Related posts