Keseruan Dea Dalam Film Thriller Pertamanya

Keseruan Dea Dalam Film Thriller Pertamanya

Duniaentertainment.web.id – Dea Annisa terlihat asik saja dengan syutingnya membuat trailer flim horor. Seperti tidak adanya beban baginya tidak di ragukan lagi kalau masalah acting dari artis yang satu ini memang sudah tidak perlu di sangsikan lagi karena dari kecil sudah terbiasa dengan dunia acting dan kali ini sudah masuk ke layar kaca besar seperti filim horor yang sedang mereka kerjakan. Berikut keseruan Dea Annisa dibawah ini.

Dea Annisa sekali lagi terlibat dalam film horor. Tapi ini berbeda dari sebelumnya, di #MalamJumat the Movie dan Blue Water Films of Dee Company, tidak hanya menghadirkan horor, tetapi juga thriller.

Hal ini menjadi pengalaman pertama bagi Dea Annisa. Untuk itu, Dea Annisa pun tidak ragu untuk menerima tawaran yang datang kepadanya.

Selain itu, karakter yang dimainkan Dea Annisa ini cukup unik dan membuatnya tertantang. Hal itu disampaikan dalam acara press conference launching trailer #MalamJumat The Movie, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

“Ini film horor plus thriller pertama yang ditawarin ke aku, dan ceritanya bagus banget. Karakter yang aku dapet beda banget dari karakter yang sebelumnya. Ceritanya keren banget. Karena cerita dari Youtubenya Ewing, dari kontennya dia, itu yang bikin aku tertarik banget,” kata Dea Annisa.

Baca juga : Di Jumat Agung Glenn Fredly Mendoakan Indonesia

Menyenangkan

Terlibat dalam film ini juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi Dea Annisa. Ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran selama produksi film tersebut.

“Syuting menyenangkan, aku belajar banyak banget dari karakter yang aku dapet. Dari Hadra Daeng Ratu (sutradara), aku dapet pembelajaran banyak. Terus syutingnya seru jadi experience yang enggak bisa aku lupain,” ujarnya.

Menjelajah Taman

Film #MalamJumat The Movie bercerita tentang Ewing (YouTuber) yang mencoba hal baru untuk memberikan pengalaman berbeda pada subscriber-nya. Bersama dengan Ewing Squad, mereka menjelajah sebuah taman bermain bernama Wonder Park, yang telah lama terbengkalai.

Namun, mereka harus menghadapi kenyataan yang mengerikan. Bukan hanya soal penampakan, tapi juga pembunuhan. Di film tersebut, Dea Annisa berperan sebagai Lulu, anggota dari Ewing Squad.

Related posts