Marshanda Dan Meninggalnya Zefania

Marshanda Dan Meninggalnya Zefania

duniaentertainment.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Marshanda Dan Meninggalnya Zefania. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Marshanda Dan Meninggalnya Zefania

Marshanda dikabarkan telah menjalani pemeriksaan terkait kasus meninggalnya Zefania, putri Karen Idol dan Arya Claproth.Marshanda diperiksa dengan status sebagai saksi atas jatuhnya Zefania dari balkon apartemen yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.Di mana Arya disebut-sebut menyewa apartemen milik mantan istri Ben Kasyafani itu.

“Informasi memang sewa ayah korban, untuk pemiliknya berinisial M sudah kami ambil keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto saat dikonfirmasi, Kamis (13/2).Apartemen yang terletak di Jakarta Selatan itu diketahui telah disewa oleh Arya Satria Claproth.Hanya saja, AKBP M Irwan tak membeberkan secara detail hasil pemeriksaan terhadap pemilik apartemen tersebut.Marshanda turut menyampaikan duka cita atas tewasnya putri sahabatnya Arya Claproth dan Karen Pooroe.

Zefania dikabarkan meninggal karena terjatuh dari apartemen di lantai 6, tempat yang dia tinggali bersama putrinya.Lewat unggahan Instagram, Marshanda menuliskann rangkaian kalimat duka dengan bahasa Inggris.“Duka cita mendalam untuk saudara saya Arya, Karen dan seluruh keluarga atas kehilangan putri Arya dan Karen,” ungkapnya.Ibu satu anak itu berharap memiliki foto bersama Zefania, agar mempunyai kenangan yang bisa disimpannya.“Saya akan tetap berdoa untukmu, Zefania Carina Claproth. Rest in peace, Zefi. Kami merindukanmu. Dan, saya ikut merasakan kesedihan mendalam,” jelasnya.

Marshanda punya cara tersendiri untuk menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Zefania, anak sahabatnya Arya Claproth dan Karen Pooroe.Lewat unggahan Instagram, Marshanda menuliskan rangkaian kalimat duka dengan menggunakan bahasa Inggris.“Saya akan tetap berdoa untukmu, Zefania Carina Claproth. Rest in peace, Zefi. Kami merindukanmu. Dan, saya ikut merasakan kesedihan mendalam,” tulisnya.Ibu satu anak ini berharap memiliki foto bersama Zefania, agar punya kenangan yang bisa disimpannya.Sebagai gantinya, Marshanda menyertakan foto dirinya bersama Arya dan saudara Arya lainnya saat menyampaikan rasa duka tersebut.

Marshanda juga menjelaskan dirinya dan keluarga Arya sudah mengenal sejak lama, bahkan saat dirinya berusia 9 tahun.Karena itu, mantan istri Ben Kasyafani ini cukup dekat dengan Arya layaknya saudara.“Saya dan keluarga Claproths saling terhubung seperti keluarga. Saya mengenal Josh, Arya, Rama and Richard sejak saya berusia 9 tahun. Saya selamanya akan menyayangi semuanya layaknya keluarga,” ungkap Marshanda.Seperti diketahui, Arya merupakan pria yang sempat digosipkan dekat dengan Marshanda. Dugaan ini sempat membuat hubungan Karen dan Marshanda yang pernah bersahabat menjadi renggang.

Baca Juga : Vicky Lelga Kembali Hangatkan Dunia Entertainment

Marshanda yakin, Zefania kini sudah tenang di surga.“Kata-kata tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaan saya tentang apa yang baru terjadi. Zefania seperti malaikat dan dia sudah ada di surga saat ini dengan tenang di tempat terbaik dengan Sang Penjaga Terbaik yaitu Tuhan,” pungkasnya.Seperti diketahui, Arya merupakan pria yang sempat digosipkan dekat dengan Marshanda. Dugaan ini sempat membuat hubungan Karen dan Marshanda yang pernah bersahabat menjadi renggang.Marshanda bahkan pernah mengancam akan membawa tudingan tinggal satu apartemen dengan Arya ke ranah hukum. Tetapi hal tersebut urung dilakukan oleh mantan istri Ben Kasyafani itu.Kuasa hukum Karen Pooroe bakal memperkarakan kasus tewasnya sang putri bernama Zefania, yang dikabarkan jatuh dari balkon apartemen lantai 6.Kuasa Hukum yang mendampingi di lokasi pemakaman, Wemmy Amando dan Acong Latief menilai ada yang janggal atas kematian bocah 6 tahun tersebut.

Wemmy menyebut bagaimana mungkin Zefania dibiarkan main larut malam hingga akhirnya berada di balkon yang dalam kondisi hujan.Apalagi, Zefa sudah ternyata meninggal Jumat (7/2) malam sekira pukul 22.00 WIB, Karen bahkan baru diberitahu pada Sabtu (8/2) pukul 11.00 WIB.“Itupun bukan dari Arya tapi dari kepolisian. Ini patut dipertanyakan,” ucap Wemmy.Acong lantas menyebut nama Marshanda yang diduga menjadi pemilik apartemen tersebut. Di mana Arya sebelumnya dikabarkan menyewa apartemen milik Marshanda.“Kalau ternyata setelah kami cari tahu ini milik Marshanda, Marshanda harus diperiksa,” serunya.Karen Idol yang berada di samping Acong membenarkan bahwa apartemen tempat putrinya meninggal adalah milik Marshanda.

Related posts