Morgan Oey Tidak Kesulitan Mencium Bibir Aura dalam Film Arini

Morgan Oey Tidak Kesulitan Mencium Bibir Aura dalam Film Arini 01

Dalam film “Arini : Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat,” Aura Kasih berperan sebagai Arini yang merupakan sosok perempuan setengah baya dengan mimik keibuan namun rautnya masih meninggalkan jejak trauma masa lalu. Sedangkan Morgan berperan sebagai Nick) yang merupakan sosok cowok 23 tahun yang pecicilan, posesif, gampang marah, dan nyebelin banget.

Mereka saling jatuh cinta meski usia mereka terpaut jauh dimana Arini lebih tua dari Nick. Uniknya dalam cerita dalam film ini, Morgan dan Aura berkali-kali melakukan adegan ciuman. Mantan personel SMASH itu menegaskan adegan mesra dengan Aura Kasih tak sulit. Morgan beranggapan kalau sudah di set mereka sudah menjadi Nick dan Arini yang harus melakukan porsi adegan.

Morgan Oey Tidak Kesulitan Mencium Bibir Aura dalam Film Arini 02

Pemeran karakter Nick tersebut justru mengaku selama take adegan mencium bibir Arini yang dimainkan Aura Kasih, berlangsung lancar tanpa hambatan.

“Kalau dibilang kesulitan nggak yah. Dan puji syukur sih kita menjalani itu dengan baik, Jadi sangat tidak profesional aktor di set masih sangat bingung dan deg-degan. Kalau bisa kata mas Ismail pas sudah di-set kita jadi karakter itu,” ujar Morgan Oey.

Namun di balik itu, Aura mengaku mendapat banyak pelajaran dari karakter Arini, di mana seseorang harus memberi kesempatan kedua kepada dirinya sendiri, bukan kepada orang lain.

Related posts