Pengacara Yakinkan Hana Hanifah Tak Terlibat Prostitusi Online

Pengacara Yakinkan Hana Hanifah Tak Terlibat Prostitusi Online

duniaentertainment.web.id – Nama artis berinisial HH yang diduga adalah Hana Hanifah kini tengah menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran ia ditangkap polisi di Medan dan diduga terlibat kasus prostitusi online. Atas penangkapannya itu, Hana pun kini menyandang status sebagai saksi. Dilansir dari berbagai sumber, kuasa hukum yang sebelumnya pernah mengurusi kasus Hana Hanifah, Machi buka suara.

Machi mampu memastikan bahwa hana tidak terlibat dalam prostitusi online. Meski begitu, Machi mengatakan bahwa dirinya di sini masih berhubungan sebagai rekan dan bukan kuasa hukum Hana untuk kasus ini.

“Saya paham dan memahami situasi saat ini di mana banyaknya pemberitaan mengenai tertangkapnya artis berinisial HH di Kota Medan. Patut diketahui di sini bahwa artis tersebut telah kami handle permasalahan hukumnya di Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan pada kasus yang lain,” kata Machi.

“Kami di sini masih berstatus sebagai rekan, rekan korban, bukan kuasa hukum korban karena kami belum menandatangani surat kuasa tapi besok pagi kami akan ke Medan untuk mengecek semuanya,” sambungnya. Lebih lanjut Machi kembali menegaskan bahwa Hana tak terlibat prostitusi online. Ia pun mengaku akan segera terbang ke Medan untuk memastikan kebenarannya.

“Di sini kami bersama manajer dan perwakilan keluarga artis berinisial HH meyakini bahwa artis berinisial HH tidak terlibat dalam prostitusi online. Status saat ini yang kami dengar dari Polres Medan adalah sebagai saksi. Maka itu, besok kami akan ke Medan ke Polrestabes untuk memastikan kebenarannya,” papar Machi.

Perihal kedatangan Hana ke Medan, kata Machi, Hana akan menjalani pemotretan. Namun, ia masih belum bisa memastikan dan akan bertemu dengan Hana.

“Saya belum tau ya, tapi yang saya dengar artis berinisial HH ada job pemotretan di sana. Saya kurang tahu saya belum ke sana dan belum memastikan. Saya belum menemui calon klien saya. Saya diminta lisan saja ya,” jelasnya.

“Saya ke Medan untuk memastikan tapi sejauh dia hanya sebagai saksi Ya klien berinisial HH pada saat ini saya mendengar kabar diperiksa tapi statusnya masih sebagai saksi ya,” lanjutnya.

– Fakta Klarifikasi Kasus Prostitusi Online Hana Hanifah, Hanya Photoshoot
Pesinetron dan pemain FTV Hana Hanifah kembali buka suara terkait kasus prostitusi online yang menimpanya beberapa waktu lalu. Setelah memberikan klarifikasi pertamanya akhir Juli lalu, kini artis berusia 23 tahun ini buka suara lagi di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Di video yang diunggah Deddy Corbuzier pada Rabu kemarin, Hana menampik dirinya terlibat prostitusi online. Kepergiannya ke Medan hanya sebatas untuk keperluan photoshoot terkait tawaran pekerjaan sebagai model. Mantan kekasih Kris Hatta ini kemudian memberikan beberapa klarifikasi kasus prostitusi online yang menimpanya.

– Bukan Prostitusi Online
Pada saat Deddy mengonfirmasi kebenaran mengenai prostitusi online, Hana Hanifah menampik dirinya ikut terlibat. Kepergiannya ke Medan berawal dari tawaran pekerjaan seorang teman untuk photoshoot di Medan, Sumatera Utara. Ia kemudian pergi sendiri ke Medan tanpa didampingi temannya.

“Bener nggak Hana Hanifah menjadi prostitusi online dengan harga Rp20 juta?” tanya Deddy. Dengan tegas Hana menjawab, “Enggak.”

– Cerita Sebenarnya
Ayah satu anak ini menanyakan cerita sebenarnya ke Hana Hanifah. Pemain sinetron Jaka Tingkir ini kemudian menjelaskan cerita sebenarnya ke Deddy Corbuzier. “Ini aku cerita aja ya, jujur. Jadi aku kesana tuh aku ada photoshoot. Ditawarin sama temenku, tapi dia nggak ikut, aku ke Medan sendirian. Pas aku di Medan aku dijemput sama yang ngurus aku di Medan, asistennya lah,” jelasnya.

– Hanya Photoshoot
Hana Hanifah mengaku dirinya hanya melakukan photoshoot seksi. Menurutnya mengenakan tanktop dan celana pendek sudah masuk ke dalam kategori seksi. “Jadi di sana ya photoshoot. Seksi ada, pakai tanktop dan celana pendek. Segitu menurutku udah seksi, nggak mau aku yang sampe telanjang bulat. Takut, cuy” terangnya.

Baca Juga : Syifa Hadju Mulai Dari Emo Sampai Jadi Target Pembunuhan

– Waktu Ganti Baju
Berita semakin heboh saat Hana Hanifah tertangkap basah di dalam hotel tanpa mengenakan pakaian apapun. Artis cantik yang sedang hobi berolahraga ini membantah berita heboh tersebut. Saat penggerebekan, ia sedang berganti baju di kamar mandi. “Padahal itu sebenernya, gua lagi ganti. Pas lagi ganti baju, ada penggerebekan. Pas keluar dari kamar mandi, kaget kok ada polisi,” jelasnya.

– Sekalian Liburan
Penasaran, Deddy menanyakan alasan kenapa Hana mengambil pekerjaan photoshoot ‘seksi’. Aktris yang pernah ribut dengan mantan kekasih Atta Halilintar ini mengaku mengambil pekerjaan tersebut sekalian liburan ke Medan. “Gua photoshoot tapi sambil liburan juga lah, sekalian. Eh nggak taunya, malah (kena kasus),” terangnya.

– Sempat Ditawari
Hana mengaku sempat ditawari oleh seseorang yang mengaku sebagai asisten untuk ‘melayani’ sang fotografer. Namun ia tertangkap karena sempat menghubungi Hana dengan nada yang tak mengenakkan.

“Yang ngurusin aku di Medan ketangkep sebagai mucikari. Dia sempet chat-chat yang tidak mengenakan, gitu” cerita Hana. “Jadi orang ini yang ada di kamar sama lu itu ‘kepingin’, ngontak lah orang ini (mucikari). Dan orang itu (mucikari) nawarin elu untuk jadi PSK. Intinya gitu,” tegas Deddy memperjelas.

– Beri Permintaan Maaf
Merasa telah mengehebohkan masyarakat Medan, Hana lantas memberikan klarifikasi dan minta maaf. Ia merasa telah membuat warga Medan geger dengan keberadaannya di sana waktu itu. “Gua ngerasa kaya apa ya, menghebohkan masyarakat Medan lah. Ya klarifikasi, minta maaf kalo udah merecokkan warga di sana,” ujar Hana.

Related posts